E-Commerce Support Services and Digital Marketing Communications
B2B dan B2C memerlukan layanan dukungan, misalnya, pembayaran dan pemenuhan order.
E-commerce besar dukungan layanan:
-e-infrastruktur: konsultan teknologi, pengembang sistem Integrator, hosting, keamanan, wireless,
dan jaringan,
- e-proses: pembayaran
dan logistik,
- e-pasar: pemasaran
dan periklanan,
- e-masyarakat: warga,
penonton dan mitra usaha,
- e-Layanan: CRM, PRM,
dan layanan direktori,
- e-konten: disediakan
oleh penyedia konten.
MARKET RESEARCH FOR E-COMMERCE
Tujuan dari penelitian pasar adalah untuk menemukan informasi dan pengetahuan yang
menggambarkan hubungan antara konsumen, produk, metode pemasaran, dan pemasar. Ini informasi yang digunakan untuk menemukan peluang pemasaran, menetapkan rencana pemasaran, lebih
memahami proses pembelian, dan mengevaluasi kinerja pemasaran. Pada web, tujuannya adalah
untuk mengubah browser menjadi pembeli. Riset pasar termasuk mengumpulkan informasi tentang
topik seperti ekonomi, industri, perusahaan, produk, harga, distribusi,kompetisi, promosi, dan
konsumen yang membeli perilaku.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar